Tuesday, December 01, 2015

Tiga Furnitur Untuk Membuat Hunian Nyaman

Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini para pengembang properti Indonesia sedang berlomba menciptakan hunian-hunian baru baik di pusat kota maupun di wilayah pinggiran kota. Barisan apartemen baru mulai berjajar, senada dengan banyaknya cluster baru yang dibangun. Masyarakat berlomba-lomba membeli unit hunian, entah untuk alasan investasi atau memang ingin ditempati.


Bagi Anda yang telah membeli unit hunian dan siap huni, sebaiknya mulailah memikirkan furnitur apa yang ingin dimasukan ke dalam rumah. Pembelian furnitur ini tidak bisa dilakukan sembarangan lho. Sebab salah langkah sedikit saja bisa membuat hunian Anda menjadi terasa kaku dan ‘penuh’. Nah, Anda bisa memanfaatkan tiga furnitur di bawah ini untuk membuat hunian Anda menjadi nyaman dan comfy. Ini dia tips-nya:
  1. Tempat tidur yang nyaman. Banyak orang yang melupakan furnitur jenis ini. Padahal, tempat tidur tidak kalah pentingnya dengan furnitur lain, lho. Tempat tidur menjadi tempat di mana Anda menghabiskan enam jam Anda untuk beristirahat dan menenangkan tubuh serta pikiran Anda. Jadi, jangan main-main ketika memilih tempat tidur. Pilihlah tempat tidur yang luas, lembut, serta nyaman. Anda akan berterima kasih dengan pilihan Anda ini di kemudian hari. Apalagi jika tempat tidurnya dilengkapi dengan bedcover dan bantal yang empuk. Hmm, nyaman sekali!
  2. Karpet lembut. Untuk melapisi permukaan lantai di ruang tamu, alih-alih menggunakan parket yang perawatannya susah, lebih baik gunakan karpet yang lembut. Anda bisa memilih karpet dengan corak cerah atau lembut, sesuai dengan tema interior Anda. Selain membuat nyaman, keberadaan karpet ternyata bisa menjadi pusat interior yang unik lho!
  3. Sofa panjang berbahan beludru. Siapa yang bisa menyangkal kelembutan beludru? Sofa berbahan beludru bisa menambahkan kenyamanan Anda di rumah. Mulai dari bersantai di akhir pekan dengan semangkuk popcorn di tangan atau bahkan ketika Anda menyambut kehadiran tamu di rumah. Sekadar tips, sebaiknya pilih sofa berwarna gelap jika Anda tidak ingin permukaannya cepat kotor.
Itu dia tiga furnitur yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat hunian menjadi nyaman. Selamat berbelanja dan menata rumah! (TR)

0 comment:

Post a Comment