Tuesday, December 01, 2015

Bar Bernuansa Futuristik di Jumeirah

Terletak di ujung Jumeirah Beach Hotel, 360° merupakan nama sebuah bar di Dubai yang menawarkan sensasi bersantai yang tak terlupakan. Mengambil lokasi di kawasan pantai dengan perpaduan arsitektur nan futuristik, 360° merupakan lokasi yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman relaksasi di akhir pekan, sekaligus untuk cari bir. Di sini, Anda bisa menikmati alunan live music yang mengiringi sepanjang hari, serta pemandangan tepi pantai yang menenangkan. Sempurna!


Sejak beberapa tahun lalu, Dubai telah mencuri perhatian publik di seluruh dunia dengan pertumbuhan kotanya yang pesat. Bangunan-bangunan pencakar langit yang indah dan tata letak kota yang efisien menjadi faktor X dari perkembangan kota ini. Tidak heran jika Dubai telah diprediksi untuk menjadi pusat masa depan dunia dengan pertumbuhan ekonominya yang terus meroket. Pembangunan hotel, pusat hiburan, hingga lokasi wisata terus digalakkan dengan tujuan untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah Jumeirah Beach Hotel yang berada di lokasi strategis—15km dari pusat kota dan 25km dari Dubai International Airport. Tidak heran jika lokasi ini selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk berkunjung.

Bangunan 360° berada menjorok ke tengah pantai dan berhadapan langsung dengan Dubai Skyline. Dari titik ini, Anda bisa menikmati pemandangan Burj Al Arab dan Arabian Gulf yang menjulang dengan megahnya. Saat malam tiba, ribuan lampu yang menyala akan berpadu dengan indahnya air laut. Tentunya, pemandangan ini akan membuat pengunjung terkagum-kagum.


Dari tampak luar, 360° terlihat seperti bangunan melingkar dengan dinding putih yang diterangi lampu-lampu berwarna keunguan. Ketika memasuki bagian dalam, interior milenium dan futuristik siap menyambut Anda. Lantai yang berwarna kehitaman dan dihiasi corak putih, sofa-sofa nyaman yang tersusun rapi, hingga dekorasi yang minimalis semakin menambah kemewahan bar ini. Terdapat dua lokasi yang bisa dipilih untuk menikmati bir kesukaan Anda, yakni indoor dan outdoor. Keduanya menawarkan sensasi yang luar biasa.

Kunjungi 360° dan rasakan sendiri sensasi kemewahannya. Selamat berkunjung!

0 comment:

Post a Comment