Tuesday, October 20, 2015

Kate Spade X Magnolia Cupcake: The Sweetest Collab

Siapa tidak kenal Kate Spade? Brand asal Amerika ini siap meramaikan Oktober Anda dengan serangkaian aksesoris unik berbentuk desserts dalam koleksi bertema To Do Wonders. Tidak hanya tas tangan, model lain yang dirilis bersamaan dengan koleksi ini adalah scarf, iPhone cases, hingga dompet. Koleksi dari Kate Spade yang berkolaborasi dengan Magnolia Cupcake ini seolah ikut memeriahkan autumn Anda dengan bentuk dan motif yang menggemaskan.


Bagi penggemar film Sex & The City, toko Magnolia Bakery mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya, toko kue yang melesat popularitasnya berkat film ini memang terlalu menarik untuk dilewatkan. Di tempat ini, Carrie dan Miranda menghabiskan beberapa scene mereka untuk memakan cupcakes. Menyusul popularitas tersebut, Kate Spade menggandeng Magnolia Cupcake untuk berkolaborasi dalam menciptakan capsule collection that resemble cookbooks, banana-pudding tubs, and gateaux piped with ombré buttercream ruffles in shades of pink. Berikut ini adalah beberapa koleksi tas tangan yang dibuat oleh Kate Spade. 

Just what we needed: a cupcake bag.

Cuteness overload. Don't forget to bring your insulin, ladies!

Banana pudding tub, anyone?

Come October, Kate Spade will be immortalizing the iconic bakery with a six-piece capsule collection that's as sweet as it is chic. Untuk masalah harga, tentunya Kate Spade tidak main-main. Semua koleksi tersebut dibanderol dari $78 hingga $348. Tertarik untuk membelinya, ladies

0 comment:

Post a Comment