Tuesday, October 27, 2015

Bring Out Your Turtlenecks Because Fall is Here!

Musim gugur sudah tiba! Saatnya menikmati perubahan cuaca diiringi dengan warna daun yang mulai menguning dan menutupi jalan setapak yang kita lewati. Udara yang lebih dingin daripada biasanya pun memaksa kita untuk membungkus tubuh dengan mantel dan sarung tangan untuk menghangatkan tubuh. Tidak lupa juga dengan signature drink khusus musim gugur: segelas pumpkin spice latte.

Nah, dalam menyambut musim gugur, tampil stylist is a must! Meski harus mengenakan mantel, bukan berarti kita tidak bisa tampil stylist, ladies. Remember to always look amazing everyday and everymoment! Saatnya mengeluarkan turtleneck andalan Anda yang sudah tersimpan di lemari. Bukan hanya Audrey Hepburn dan Diana Vreeland saja yang bisa menggunakan black turtleneck as their signature look, Anda juga bisa, ladies!

This fall, turtleneck is back with a vengeance. 
Turtleneck kini hadir dengan beragam gaya. Tidak lagi muncul sebagai model baju yang konservatif dan tradisional, kini pengemasannya sudah lebih modern dengan model sheer, cutout, atau bahkan crop tee. Penggunaan motifnya pun tak lagi polos melainkan sudah lebih beragam dan 'berani'. Sekarang, memadupadankan turtleneck tidak lagi sulit karena Anda bisa memadankannya dengan mantel model apa pun. Bahkan, turtleneck bisa tampil chic dengan paduan syal yang membalut leher.

Siap menyambut fall dengan koleksi turtlenecks Anda, ladies?

0 comment:

Post a Comment