Friday, October 16, 2015

Atasi Masalah Kulit Dengan Mayones

Berat badan dan bentuk perut sering menjadi masalah bagi setiap perempuan. Entah karena berat badan yang tiba-tiba melonjak karena kebanyakan makan atau karena perut yang tiba-tiba terlihat besar karena penumpukan lemak. Inilah yang sering membuat perempuan gelisah dan uring-uringan. Oleh sebab itu, perempuan pun pada akhirnya sering berkonsentrasi dengan cara menurunkan berat badan atau mengempeskan perut agar penampilannya tampak sempurna. 


Namun demikian, meski sering diabaikan, ternyata kulit perlu perawatan prima juga loh. Kulit kering merupakan hal yang pasti dialami oleh perempuan yang bekerja di kantoran. Berada di dalam ruangan ber-AC dalam waktu yang lama membuat kulit perempuan menjadi mudah kering dan kusam. Untuk itu, perempuan perlu merawat kulitnya agar tetap cantik dan memukau. Salah satunya adalah dengan menggunakan mayones. Eits, jangan salah! Ternyata selain enak untuk dijadikan campuran sambal saat memakan kentang atau dijadikan campuran salad, mayones memiliki kandungan untuk menyehatkan kulit loh! Yuk, simak apa saja masalah kulit yang bisa diatasi oleh mayones!

  1. Kulit Anda kering? Atasi dengan mayones! Ya, ternyata mayones memiliki manfaat untuk melembapkan sel kulit Anda loh. Pasalnya, mayones mengandung telur dan kandungan minyak yang mampu menutrisi kulit sehingga mampu mengatasi masalah kulit kering. Jadi, ketika Anda merasakan kulit Anda kering, cobalah oleskan sedikit mayones ke kulit tangan dan kaki selama beberapa saat lalu bilas dengan sabun hingga bersih.
  2. Melembutkan kulit di lutut dan di siku. Anda pastinya menyadari bahwa kulit yang berada di sekitar siku dan lutut terasa kering dan kasar. Ternyata, ada cara mudah untuk melembutkannya, loh! Mayones faktanya mampu mengangkat kulit mati dan melembutkan kulit yang kasar. Usapkan mayones di lutut dan siku lalu pijat dengan lembut.
  3. Kulit Anda terasa meradang? Oleskan saja dengan mayones. Sebab mayones memiliki kemampuan untuk membuat kulit terasa sejuk dan dingin sehingga mengurangi rasa nyeri dari radang pada kulit. Efeknya, kulit yang meradang akan terasa dingin dan tidak lagi terasa panas karena mayones.
  4. Atasi masalah pecah-pecah di telapak kaki dengan mengoleskan mayones dan menyikatnya dengan lembut selama 15 menit. Telapak kaki yang tadinya kasar akan mulai terasa lembut dengan bantuan mayones.
Bagaimana, ladies? Mudah bukan membuatnya? Let's try this at home!

0 comment:

Post a Comment