Wednesday, November 11, 2015

Serial Televisi "Taken"

Ingat aksi heroik dari Liam Neeson yang berusaha menyelamatkan anak perempuannya di film Taken? Yup, film box office garapan Luc Besson ini dengan sukses menarik banyak perhatian penonton layar lebar. Saking suksesnya, produsen film ini bahkan sampai membuat trilogi film Taken demi mendulang kesuksesan. Nah, setelah menikmati popularitas di film Taken 3, Luc Besson kembali menghadirkan aksi Liam Neeson, bukan dengan bentuk layar lebar melainkan melalui serial televisi berjudul serupa di tv kabel.

Liam Neeson beraksi dalam film Taken.
Luc Besson mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan NBC (National Broadcasting Company) untuk menggarap serial televisi Taken. Tidak hanya dengan NBC, Taken pun akan diproduksi di bawah tanggung jawab Besson di Studio Europa Corp dan Universal TV. Serial ini akan tetap memfokuskan pada kisah kehidupan Bryan Mills, seorang mantan anggota CIA, yang memiliki kemampuan rahasia dan luar biasa. Meski begitu, pihak kru serial film ini akan melakukan perbedaan kisah antara serial tv dan layar lebar. Jika di dalam film Bryan Mills telah memiliki seorang anak perempuan dan berusaha keras untuk menyelamatkannya, di dalam serial tv ini, justru kebalikannya. Penonton akan diajak untuk melihat kembali masa lalu Bryan Mills sebelum berkeluarga. Kita juga akan diajak untuk melihat bagaimana Bryan mendapatkan kemampuan istimewanya hingga bergabung di CIA.
Belum ada kabar pasti yang bisa diangkat mengenai kelanjutan serial ini. Pihak produser serial film Taken pun belum berani merilis info lebih lanjut tentang siapa aktor yang akan memerankan tokoh Bryan Mills. Namun satu hal yang pasti, Liam Neeson pun dipastikan akan tetap terlibat di dalam serial ini. Dan tentunya, akan ada banyak sekali kisah konspirasi, adegan laga, dan juga adu cerdik dalam setiap konfliknya. Luc Besson menyatakan bahwa serial ini akan dibuat semirip dan semenarik Taken di layar lebar meski dengan sentuhan yang berbeda.

Nah, bagaimana menurut kalian, ladies? Tertarik untuk menontonnya? Well, semoga saja serialnya akan sebagus film layar lebarnya, ya! 

0 comment:

Post a Comment